, ,

10 Sahabat BNN Tebingtinggi Gelombang Ke 19 Diserahkan Kepada Keluarga

Penahitam.com // Tebingtinggi – Kegiatan Malam Perpisahan dan penyerahan sahabat BNN kepada keluarganya gelombang 19 berjalan dengan penuh khidmat.Sabtu 2/12/23

Acara malam perpisahan dan penyerahan sahabat BNN Kota Tebingtinggi dengan keluarga gelombang 19 di hadiri oleh Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS, Kasubbag Umum BNN Kota Tebingtinggi Awaluddin Damanik S.ST, Katin P2M Hendi Pangaribuan SH, Sub Kordinator Rehabilitasi Mahsuriani Saragih S SI Apt, Motivator Alexander S.Pd, ustadz Ardi Tri Anggara S.Pd.I dan keluarga sahabat BNN Kota Tebingtinggi.

Acara tersebut diikuti peserta sahabat BNN sebanyak 10 orang yang terjaring dalam giat razia terpadu yang dilaksanakan oleh BNN Kota Tebingtinggi beberapa waktu yang lalu.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS menyampaikan ” Kepada para sahabat BNN Kota Tebingtinggi gelombang 19 mulailah berbenah diri untuk tidak menggunakan narkoba lagi dan mari sama-sama kita perangi narkoba demi kebaikan kita bersama.Tuturnya”.

” Kita sudah sama mengetahui bahwa bila kita menggunakan narkoba akan berdampak buruk bagi kesehatan kita dan lingkungan masyarakat, Jadikan program rehabilitasi selama 14 hari ini menjadi modal untuk kita menjadi lebih baik lagi bagi diri kita dan masyarakat sekitar.Ucapnya”.

Diakhir sambutannya AKBP Alexander S.Soeki S.SOS mengatakan ” Kepada keluarga sahabat BNN Kota Tebingtinggi jangan kucilkan mereka, bukalah hati dan fikiran kita untuk memberi motivasi Kepada Sahabat BNN Kota Tebingtinggi.

“Hari ini sahabat BNN mulai perbaiki dirinya untuk tidak menggunakan narkoba lagi. Untuk itu kita selaku keluarganya harus penuh extra dalam membantu sahabat BNN kembali memberikan motivasi dan merubah pola hidup sehat Kepada Sahabat BNN agar tidak lagi menggunakan narkoba,”Ungkapnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *