oleh

Masyarakat Bulukumba Sudah Cerdas, Ilham Bachtiar: Mereka Memilih Hamzah-Murniyati

BULUKUMBA,PENAHITAM.com – Beberapa hari lagi memasuki masa pencoblosan calon Kepala Daerah Kabupaten Bulukumba tanggal 09 Desember 2020 membuat Bendahara Partai Golkar Bulukumba, H.Ilham Bachtiar memiliki keyakinan pada masyarakat di Bumi Panrita Lopi tidak akan salah memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Dirinya meyakinkan bahwa dengan melihat hasil elektabilitas dari rilis Survei Standar Indonesia yang menempatkan paslon bertagline Bulukumba Bangkit ini dalam posisi Top of Main yakni 24.60 % sementara Askar HL-Arum Spink 22.20 %,Tomy Satria-Andi Makkasau 19.70 % dan Muchtar Ali Yusuf-Edy Manaf di 18.30 %, dukungan masyarakat terhadap H. Andi Hamzah Pangki dan Hj.Andi Murniyati Makking menjadi awal pembangunan Kabupaten Bulukumba ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah, elektabilitas pasangan Hamzah-Murniyati saat ini cukup tinggi. Hal ini tentu tidak lepas dari peran serta masyarakat yang menginginkan perubahan daerah ini, Dengan memiliki harapan untuk Bulukumba Bangkit, kami meyakini masyarakat sudah paham betul apa yang ditawarkan pasangan Hamzah-Murniyati terhadap daerah,” ujar mantan anggota dewan periode 2014-2019 ini, Kamis (03/12/2020).

Survei Standar Indonesia tempatkan Paslon HM21 berada di Top Of Main dengan 24.60 %

Menurut pria yang karib disapa H.Ile ini, masyarakat sudah bosan dengan janji-janji yang diberikan oleh paslon lain. Banyak keluhan mengenai janji yang tidak terealisasi bahkan hingga kini belum ditunaikan.

“Oleh sebab itu kami sangat optimis  Andi Hamzah Pangki -Andi Murniyati Makking mampu menyelesaikan masalah itu. Sebab dalam alam demokrasi kita, janji merupakan masalah besar apalagi janji politik. Sehingga sekali lagi kami meyakini, masyarakat di 10 kecamatan yang ada di Bulukumba tentu sudah pintar dan cerdas dengan memilih pasangan nomor urut Satu, perubahan dapat dilakukan disana. Dan kami memastikan, sudah waktunya Bulukumba Bangkit dan Sejahtera,” tambahnya,

Oleh karena itu, Ilham Bachtiar menyampaikan pesan bahwa waktu pemilihan yang sudah tinggal 6 hari ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memastikan pilihan masyarakat dengan akan mencoblos nomor urut 1 , yakni pasangan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniyati Makking .

Sebab kata Haji Ile, untuk merubah kearah pembangunan yang sangat baik dibutuhkan kerja sama seluruh element dan masyarakat secara umum untuk menentukan pilihannya.

“Kami menitip pesan kepada seluruh masyarakat di 10 Kecamatan, mengingat waktu pencoblosan sudah semakin dekat maka ini menjadi momen untuk menentukan dan yakinkan pilihan kepada pasangan nomor urut Satu. Sebab hanya Andi Hamzah Pangki -Andi Murniyati Makking yang mampu menjawab seluruh keinginan dan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Mari bantu Hamzah-Murniyati untuk membantu masyarakat, dan kita sambut kemenangan rakyat. Karena Kemenangan HM21 itu adalah kemenangan Rakyat Bulukumba ,” tuturnya.

(Hartawan)

Komentar