Anak Yatim dan Piatu Se-Desa Wangunharja, Diangkat Menjadi Anak Asuh Oleh H.Ganda Pengusaha PT.Mulia Glass



Penahitam.com // Cikarang – H.Ganda selaku pengusaha PT Mulia Glass, menjadi donatur sekaligus pengasuh anak-anak yatim piatu Se-Desa Wangunharja. Mereka menjadi yatim dan piatu setelah orang tuanya meninggal dunia.

Kini yang kita lakukan adalah saling menguatkan anak-anak yang ditinggal orang tuannya. Bahwa mereka tidak sendiri, ada kami yang siap jadi pendamping, pengayom dan pelindung bagi adik-adik yatim dan piatu se-Desa Wangunharja.
H.Ganda mengatakan, saya mengangkat anak-anak yatim piatu tersebut sebagai anak asuh, karena mereka perlu mendapatkan pendapingan, bantuan materi, pendidikan dan kehidupan yang lebih baik.
“Ini semua datang bukan dari saya, ini datang dari “Allah SWT” yang jadi perantara tanpa ijin Allah kita ga bakalan bisa seperti ini,” ucapnya.
Sementara dari salah satu Staf Desa Wangunharja yang menerima mandat mengucapkan, terimakasih kepada H.Ganda. Selaku pengusaha yang telah membiayai biaya sekolah paud mau pun TK untuk yatim yang ada di seluruh wilayah Desa Wangunharja.
“Semoga beliau diberikan kesehatan, panjang umur, ditambah rizkinya dan keberkahan sekeluarganya,” ujarnya 
Ia juga berharap, dilaksanakannya program ini tentunya sangat membantu bagi setiap anak yatim piatu. Memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan, kasih sayang, termasuk kehangatan keluarga di dalamnya.
“Sekali lagi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada H.Ganda selaku pengusaha PT.Mulia Glass. Yang mau mengangkat anak-anak yatim dan piatu diwilayah Desa Wangunharja menjadi anak asuhnya,”pungkas staf desa Pak Mulyana
(Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *