Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polres Metro Bekasi Gelar Patroli Biru

Penahitam.com//Cikarang – Untuk mencegah kriminalitas Kejahatan Jalanan pada malah hari Polres Metro Bekasi terus gencar melakukan Patroli di  sejumalah titik titik rawan pada, Minggu (26/06).
Dalam kegiatan tersebut para petugas melaksanakan pemantauan langsung untuk menjaga keamanan Kamtibmas.
“Malam ini kita lakukan Pelaksanaan Patroli di sejumlah titik Rawan Kejahatan Malam,” kata AKP Hotma Sitompul selaku Padal Pamenwas.
Dengan memberikan pelayanan terbaik  masyarakat akan merasa aman,tenang dan nyaman.
“Adanya Patroli yang dilakukan dan terus ditingkatkan akan membuat masyakarat aman, tenang dan nyaman saat masih harus beraktivitas di malam hari,” tuturnya.

Para Anggota juga keliling di jalan-jalan yang terutama dianggap rawan terjadi kejahatan, karena patroli biru ini upaya kami mencegah dan meminimalkan tindak pidana curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.
“Ini juga merupakan upaya kami agar mencegah dan meminimalkan tindak pidana curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya,” jelasnya.
kemudian dirinya juga menghimbau, agar masyarakat selalu melaporkan ke polsek setempat jika menemukan terjadinya kejahatan ataupun hal yang mencurigakan lainnya.
“Kami tentu melayani 24 jam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bekasi,” tutupnya. 
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *