, ,

BACALON WALIKOTA-WAKIL WALIKOTA DARI PASANGAN KAYU MENDAFTAR DI PARTAI PAN DAN PARTAI DEMOKRAT.

Penahitam.com // Gunungsitoli –, Pasangan Karya – Yunius ( KAYU) bersama Rombongan mendatangi Kantor Sekretariat DPC PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) yang beralamat di Jl. Melati No. 4 Kelurahan ilir, untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (BACALON) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2024-2029.

Pasangan Bacalon KAYU di Terima dan di sambut baik oleh Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Hingga menerima berkas dari pasangan KAYU.

Ketua penjaringan DPD PAN kota Gunungsitoli Umar Bakir mengapresiasi kedatangan Bakal Calon kepala Daerah (BACAKADA) ini.

” Saya mengapresiasi kedatangan Bakal calon Kepala daerah beserta Tim pemenangan ditempat kami, dan Kita mendukung penuh pendaftaran sebagai BACAKADA di kota Gunungsitoli, Dan kami menerima dokumen ini terlebih dahulu serta mempelajarinya, ” ungkapnya Mengakhiri.

Seusai mendaftar di DPC Partai PAN Pasangan KAYU beserta Rombongan langsung menuju Kantor DPC Partai Demokrat yang beralamat di Jl. Mistar Desa Lasara Bahili. Dan sesampainya di kantor DPC Partai Demokrat, Di sambut baik oleh Plt. Ketua DPC Partai Demokrat kota Gunungsitoli, Trimen V. Harefa, Dan di temani oleh Ketua Tim penjaringan Calon Walikota Gunungsitoli Theodore Hulu bersama seluruh Tim dan Anggota Partai Demokrat.

Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dari Partai Demokrat menerima Berkas dari pasangan KAYU., Senin, 29 April 2024.

( Tema Delau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *