Bantuan Sosial Berupa Air Bersih dari Caleg PDIP Dapil II, Ari Indra David, S.H.,M.H di Sambut Gembira Oleh Warga



Penahitam.com // Kabupaten Bogor – Caleg PDIP dapil II Kabupaten Bogor,Ari Indra David, S.H.,M.H. memberikan bantuan air bersih untuk warga yang terdampak kekeringan di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (08/09/2023). 

Ari Indra David, S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan satu diantara bentuk simpati dirinya terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih akibat kekeringan yang terjadi di Kecamatan Jonggol. 
“Air bersih merupakan kebutuhan yang sangat pokok bagi masyarakat, kami mencoba merespon hal tersebut dengan memberikan bantuan air bersih,” ucapnya.
Ari Indra David mengungkapkan, kegiatan tersebut diharapkan dapat sedikit menghapus kesedihan masyarakat dikarenakan kekurangan air bersih. 
“Ya, kami berharap masyarakat selalu gembira dengan adanya kami. Intinya, masyarakat harus happy dan dapat tersenyum terus,” ungkapnya. 
Selanjutnya, Ari Indra David, S.H.,M.H. menambahkan, kegiatan tersebut akan dilakukan tidak hanya satu kali dan akan dilakukan secara berkala.
“Hari ini ada tiga titik di Kecamatan Jonggol yaitu Desa Wenanggelih, Desa Sirnagalih dan Desa Sukasirna, dan nanti kami akan merespon memberikan bantuan yang sama di titik kekeringan lainnya di Kecamatan Jonggol agar masyarakat merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih ini,” pungkasnya. 
(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *