, ,

Bapak TUBY, Sangat Riang Gembira Kediamannya dikunjungi, Haryanto SE. Caleg Partai Demokrat

Penahitam.com // KABUPATEN BEKASI – Jelang pemungutan suara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, seluruh para caleg mulai dari Caleg DPRD Kabupaten dan Kota DPRD Provinsi DPD RI dan DPR RI, seluruh para peserta pemilu turun ke masyarakat atau ke tempat perkumpulan masyarakat agar mendapat simpatik dari masyarakat yang ada di dapilnya masing-masing.

Halini dilakukan oleh Haryanto, SE. atau sering di sapa akrabnya bang Black, malam tadi mendatangi warga desa Karang Rahayu di RT.02/RW.002 Dusun 1 Kampung Pelaukan , pada Sabtu (20/01/2024) Hariyanto, SE, yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, yang meliputi Daerah Pemilihan (Dapil) VI gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi kemasyarakat .

Kedatangan Haryanto bersama tim kemenangan nya, di sambut hangat puluhan warga Kampung Pelaukan, mulai dari ibu-ibu dan bapak-bapak sampai anak muda,memadati halaman tuan rumah sodara Tubi.

Dikatannya Hariyanto (Black), agenda pertemuan dirinya dengan masyarakat sudah lima titik, dan ini yang kelima, diantaranya Cabangbungin, Sukakarya, Pebayuran, Karang Rahayu dan Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia.

Disinggungnya oleh awak media soal perolehan suara dan capaiannya, Black yakin dirinya akan duduk di kursi DPRD Kab-Bekasi, dirinya yakin 100% berhasil Insyaallah.ucap dia.

Dirinyapun memaparkan, saya sebagai caleg di dapil 6 dari Partai Demokrat dengan nomor urut 1, bahwa perjalanan saya selama ini tidak mengalami kesulitan sama sekali Alhamdulillah semua baik-baik saja.tuturnya dia.

Lanjutnya dia, sayapun tidak pernah menjanjikan apapun kepada para pendukung dan Konstituen saya pada saat saya menggelar pertemuan di dapil saya. Kecuali menjadi pasilitator untuk masyarakat yang mau bekerja, dan itu memang sudah berjalan dari awal, jadi saya tidak ada janji-janji politik dan saya apaadanya.terangnya dia.

Hariyanto orang mengenalnya “Bang Black”, ia adalah seorang pengusaha sekaligus konsultan di beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi. Dirinya berharap sebagai putra Karang Bahagia, semoga di Karang Bahagia khususnya di dapil 6 mampu menciptakan dua atau tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, agar bisa menjadi pasilitator menampung dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat dan untuk masyarakat, tetapi masyarakat yang real ya, Intinya mereka yang mau kerja atau mereka yang mau berwirausaha yang real, Insya Allah saya akan dorong itu.papar dia.

Tambahnya dia. Insya Allah apabila saya duduk nanti di gedung DPRD Kab-Bekasi, saya akan tetap bisa berkomunikasi dengan pendukung dan Konstituen saya, dan rumah saya terbuka untuk masyarakat yang telah mendukung saya, dan janji saya, saya akan kebalilagi kemasyarakat, itu janji saya.tegasnya black.

Sementara itu ditempat yang sama, Muhammad alias (Oleng) yang merupakan timses kemenangan Hariyanto (Black) Caleg DPRD Kab-Bekasi Dapil 6 Partai Demokrat Nomor Urut 1 (satu). Oleng mengatakan, pertemuan Caleg DPRD malam ini, kami persiapan sejak kemarin, dan kebetulan yang hadir disini adalah tim-tim kami, ada Edo, tokoh masyarakat, RT dan RW, mantan Dusun Desa Karang Rahayu “Jenih”, dan Panwas Kecamatan Karang Bahagia turut hadir.

Insya Allah dari berbagai usaha dan ihqtiar beliau sebagai Calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari pertama hingga sekarang. Saya yakin kalau Bang Black bakal duduk di kursi DPRD Kab-Bekasi.

Dan untuk Desa Karang Rahayu insyaallah 60% masyarakat kami dukung beliau, dan itu harapan kami sebagai timses kemenangan Hariyanto bang Black bisa duduk di kursi Dewan.tutup dia.

(Suganda).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *