Beri Motivasi Untuk Siswa-siswi Berprestasi, PT. Djabesmen DBC Group Salurkan Beasiswa ke 75 Siswa-siswi Berprestasi

Penahitam.com // Kab Bekasi – Dalam upaya mewujudkan cita-cita untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, PT. Djabesmen telah menginisiasi program beasiswa pendidikan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan emas kepada siswa-siswi berprestasi di tingkat Sekolah Dasar. 
PT. Djabesmen bertekad untuk memberikan dampak positif pada dunia pendidikan melalui berbagai program sosial, termasuk pemberian beasiswa pendidikan. 
Samuel sebagai Managemen PT. Djabesmen DBC Group menyampaikan motivasi dan dorongan kepada para siswa-siswi untuk terus berprestasi dan menggapai cita-cita mereka melalui pendidikan yang lebih baik. 
Bantuan beasiswa pendidikan dari PT Djabesmen melalui tim managemen menunjukkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk mendukung perkembangan dan kemajuan pendidikan di Indonesia. 
Dengan dukungan seperti ini, diharapkan generasi muda kita akan semakin termotivasi untuk berprestasi untuk menyongsong masa depannya yang lebih cerah. 
PT. Djabesmen hari ini memberikan bantuan berupa alat-alat tulis, perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi berprestasi di SDN Karangsari 02, SDN Karangsari 03 dan Madrasah Al-Innabah juga penghargaan berupa bantuan kepada guru honorer serta guru ngaji yang ada di wilayah Desa Karangsari. “Ujar Samuel
Sebanyak 75 orang Siswa-siswi berprestasi tingkat Sekolah Dasar yaitu dari SDN Karangsari 02 sebanyak 18 orang, SDN Karangsari 03 sebanyak 33 orang dan untuk siswa-siswi Madrasah Al-Innabah sebanyak 24 orang serta bantuan kepada Guru honorer 28 orang dan Guru ngaji 10 orang. 
Pemberian bantuan dan beasiswa ini dilakukan adalah sebagai wujud kepedulian PT. Djabesmen terhadap warga Desa Karangsari khususnya di bidang pendidikan. Dengan harapan atas pemberian beasiswa ini bisa mewujudkan anak didik kita lebih termotivasi, lebih bersemangat untuk giat belajar. Sehingga akan tercipta sumberdaya manusia yang bermutu, cerdas dan kompetitif juga berakhlak. ”Ucap Samuel, Rabu 16/08/23.
Masih kata Samuel, “Kita berikan paket berupa peralatan sekolah seperti alat tulis, buku serta sedikit uang untuk membeli kebutuhan sekolah lainya, dan perlu diketahui kita juga bersinergi dengan Sekolah Madrasah karena harapan kita, bukan hanya pintar secara akademik namun juga harus ber-akhlak yang baik, karena kedepanya mereka memiliki kesempatan bekerja di perusahaan kita, dan kita memang selalu mengedepankan masyarakat sekitar dalam penerimaan karyawan,”Tambahnya.
Kepsek SDN Karangsari 03. Canim Nuryamin S.Pd, menyampaikan Ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah peduli dengan anak-anak berprestasi di sekolah ini, kiranya hal seperti ini akan menjadi motivasi bagi siswa-siswi untuk berlomba-lomba dan perpacu menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing.
Kiranya dengan adanya pemberian beasiswa ini dapat sedikit meringankan beban orang tua dalam menunjang kegiatan belajar anak. Dirinya juga berpesan kepada siswa-siswi yang berprestasi tetap tingkatkan prestasi dan mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. 
Canim Nuryamin S.Pd berharap, perusahaan Djabesmen semakin berkembang, maju dan sukses agar di tahun-tahun yang akan datang dapat meningkatkan penyaluran CSR nya bukan hanya bagi siswa-siswi yang berprestasi tapi juga di bidang sarana prasarana sekolah. “Harapnya
Kepala Desa Karangsari Umbara mengatakan berterima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah memprioritaskan kemajuan pendidikan di wilayahnya, khususnya dalam hal memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi di sekolah masing-masing.
“Saya berharap sekali kegiatan ini bisa terus berkesinambungan pada tiap tahun, dan juga bisa meningkatkan jumlah siswa penerima, saya ucapkan terima kasih karena selama ini PT Djabesmen DBC Group selalu mengedepankan sinergitas dengan kami Pemerintahan Desa dan masyarakat Karangsari. Semoga kedepannya PT Djabesmen DBC Group semakin sukses,” Ungkapnya.
Lanjut Umbara, “Saya berharap kepada perusahaan lainnya, agar bisa mencontoh apa yang dilakukan oleh PT. Djabesmen DBC Group yang sudah terus berkomitmen berkontribusi kepada lingkungan sekitar ataupun pemerintahan setempat.”Pungkasnya.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Tim Managemen PT. Djabesmen DBC Group, Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi, Kepala Desa Karangsari Umbara, Ketua BPD Desa Karangsari Mahmud dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.
( Ruben )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *