Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Donasi 43 Hewan Kurban untuk Masyarakat di Bekasi

 

Penahitam.com // CIKARANG – Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), mendonasikan hewan kurban kepada warga di sekitar area operasional.

Sebanyak 37 ekor kambing dan 6 ekor sapi diserahkan kepada warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia Central Indonesia dan sekitar. Serah terima secara simbolis kepada sejumlah tokoh masyarakat di sekitar pabrik CCEP Indonesia di Bekasi dan Sumedang.

Kegiatan donasi hewan kurban Idul Adha merupakan program tahunan yang dilaksanakan CCEP Indonesia di seluruh area operasional yang ada di Indonesia. Secara total, sebanyak 100 ekor kambing dan 12 ekor sapi didonasikan ke masyarakat sekitar area operasional pada tahun ini.

“Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Idul adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan kedepannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Nurlida Fatmikasari selaku Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia untuk Central Indonesia Region.

Pada kesempatan yang sama, H. Hanafi, tokoh masyakat Desa Sukadanau Cikarang Barat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada CCEP Indonesia atas konsistensinya berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian perusahaan bagi lingkungan sekitar yang tidak pernah berhenti. Semoga hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara CCEP Indonesia dengan lingkungan sekitar,” ucap H.Hanafi.

Bersama dengan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, CCEP Indonesia memastikan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan secara terarah dan tepat sasaran. Hal ini juga merupakan bentuk kolaborasi antara CCEP Indonesia dengan komunitas masyarakat di lingkungan sekitar area operasional.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program bersih-bersih lingkungan, dukungan pengelolaan lingkungan hidup melalui pendampingan pengelolaan sampah dengan pendekatan ekonomi sirkular, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas operasional, penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program pelatihan kewirausahaan, dan sebagainya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *