Dede Yusup, Warga Desa KarangRahayu Kecamatan Karangbahagia Belum Tersentuh Program Rutilahu

Penahitam.com//Kabupaten Bekasi – Rumah Dede Yusup Warga RT 003/02 Dusun 2 Desa Karangrahayu Kecamatan karangbahagia Kabupaten Bekasi Ingin Tersentuh Program Rutilahu 
 Program Rutilahu merupakan program luar biasa bagi masyarakat tidak mampu. Pasalnya, melalui program Rutilahu, warga kurang mampu mendapatkan bantuan renovasi rumah.
Namun, bagi Keluarga Dede Yusup Warga RT 003/02 Dusun 2 Desa Karangrahayu belum mendapatkan perhatian khusus dari Dinas PRKP Bekasi.
Menurut H Kondisi rumah Dede Yusup perlu dibantu melalui program Rutilahu Dinas PRKP bekasi . Agar Kondisi rumah Dede Yusup dapat diperbaiki oleh Anggara dari APBD kabupaten Bekasi .
” Kondisi rumah bpk Dese yusup selain ngemper dengan orang tua yang tingkal sendiri sudah lapuk . Insya Allah, kita akan ajukan pada Dinas PRKP Kabupaten bekasi Agar mendapatkan bantuan Rutilahu dari Dinas PRKP Kabupaten bekasi ”katanya pada media , saptu (10/Juni/2023).
Ditahun Anggaran 2023 kata sektaris lpm Desa1 katangrahayu pada waktu yang lalu saat bincang2 media ada beberapa rumah warga di Desa karangrahayu Kecamatan karangbahagia kabupaten brkasi telah mendapatkan bantuan Rutilahu tapi kalau rumah pak dede yusup saya belum dapat profosalnya coba nanti kita lihat ,pak .pangkas pada media saat dikomfirmasi melalui tlepnya.
“Alhamdulillah, ada beberapa rumah warga tidak mampu ,kini mendapatkan bantuan Rutilahu dari Dinas PRKP bekasi . Saya atas nama masyarakat dan Kepala Desa karang rahayu mengucapkan banyak terima kasih pada Pemkab Kabupaten Bekasi melalui Dinas PRKP Bekasi yang telah membantu warga yang mendapatkan bantuan program Rutilahu ” pungkasnya ketua LPM serta sektaris lpm Desa karang rahayu. Terkait rumah pak Dede Yusup nanti sy cek bersama time pak insyallah dapat 
 (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *