, ,

Dengar keluhan masalah keamanan, Kapolsek Pebayuran gelar Cangkrukan bersama Masyarakat di Poskamling

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Polsek Pebayuran melaksanakan kegiatan cangkrukan bersama masyarakat yang dilaksanakan di Pos Kamling Kampung Pebayuran, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, pada Jum’at (15/12/2023).

Acara cangkrukan ini menyediakan berbagai sarana komunikasi yang memungkinkan masyarakat untuk berdiskusi dengan anggota polisi mengenai masalah keamanan yang ada di lingkungan mereka.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul menyampaikan, pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. Betapa vitalnya kolaborasi antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua, terlebih lagi menjelang pesta demokrasi 2024 ini.

“Kehadiran Polsek Pebayuran di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk menegakkan hukum, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan perlindungan. Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, begitu pentingnya peran masyarakat dalam tugas Polri untuk menciptakan keamanan yg dimulai dari lingkungan tempat tinggal” kata Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini
Diharapkan, agar silaturahmi masyarakat semakin erat hubungan antara Polri melalui acara cangkrukan seperti ini.

“Semoga dengan silaturahmi ini, menjadikan hubungan yang erat antara masyarakat dan Polri,” pungkasnya.

Selain itu, Ibu Sumi selaku RT 04/RW /02 kelurahan Kertasari juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta Personil Polsek.

“Terimakasih Pak Kapolsek sudah mengunjungi Sat Kamling Kami dan memberikan Pesan Pesan Kamtibmas untuk kami lebih mewaspadai lagi di lingkungan kami menjelang pesta Demokrasi 2024,” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *