Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Kabupaten Bekasi, penahitam.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, menyalurkan bantuan sembako ke Warga Masyarakat Desa Karangraharja dan Desa Tanjungsari, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jum’at pagi. (03/03/2023) 
Bantuan sembako diberikan langsung kepada Camat Cikarang Utara, untuk dibagikan kepada dua desa yang terdampak bencana banjir berupa, Beras, Indomie, minyak, susu, gula, teh Sariwangi, perlengkapan Balita dan Anak-anak.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rahmat Atong Mengatakan, Kami dan rekan-rekan jajaran Dinas Lingkungan Hidup, memberikan 200 paket sembako pada warga Cikarang Utara, yang khususnya kemarin kebanjiran cukup parah di dua desa antara Karangraharja dan Tanjungsari.
“Ini adalah bentuk wujud kepedulian kami  kepada warga masyarakat Kabupaten Bekasi dan warga  masyarakat Cikarang Utara agar meringankan beban pasca kebanjiran. Adapun untuk teknis pembagian nanti bisa di atur oleh Camat Cikarang Utara, untuk Masing-masing kepala Desa setempat.”ucapnya
Sementara  itu Camat Cikarang Utara Enop Can, yang menerima bantuan langsung mengatakan, Ucapan Terimakasih kepada kepala Dinas lingkungan hidup Kabupaten Bekasi yang telah memberikan bantuannya kepada  warga masyarakat Cikarang Utara yang terdampak banjir. 
” Hasil  pantauan kami  hari ini pihak pemerintahan kecamatan Cikarang Utara,  Warga masyarakat Desa Karangraharja dan Tanjungsari sudah kembali kerumah masing-masing, tidak ada genangan air.  Pasca pengungsian. Pihak Kecamatan masih melakukan monitoring kepada warga, terkait bantuan ini pun akan kita salurkan langsung hari ini.” Ungakapnya.
Kepala Desa Karang Raharja  dan Kepala Desa Tanjungsri, secara langsung menerima bantuan sembako dari Kepala Dinas lingkungan hidup Kabupaten Bekasi sebagai mewakili warga masyarakatnya yang terdampak banjir.
” Terimakasih atas pemberian dari Bapak Rahmat Atong kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, yang sudah membantu warga saya yang terdampak banjir.”ujar Kepala Desa 
Saat ini banjir sudah surut  namun kita masih terus melakukan pengecekan ke lingkungan warga terutama anak-anak balita melalui tenaga kesehatan.” pungkasnya 
( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *