Festival Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI 2023, hanya di nikmati ASN



Kabupaten Bekasi – Perayaan Hari jadi kabupaten Bekasi ke 73 dan HUT RI ke 78, yang di adakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, di duga hanya menghamburkan uang rakyat dan tidak tepat sasaran. Acara yang di gelar selama tiga Minggu dan terpusat di Meikarta, lebih banyak di ikuti oleh para ASN lingkungan Pemda dan ASN di setiap kecamatan. 

Sofyan, Salah satu warga Yang tinggal di Cikarang, mengatakan, Beberapa rangkaian acara yang sudah berjalan, seperti Lomba Fashion dan Gerak jalan, terpantau mayoritas di ikuti oleh Para ASN beserta tenaga Honorer nya. Untuk Lomba Fashion peserta nya hanya para OPD berbagai Kedinasan, sedangkan Gerak jalan sehat yang di klaim oleh Pemkab Bekasi di ikut ribuan peserta, realita di lapangan juga di ikuti oleh Operator Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Bekasi, Kecamatan, Kelurahan, RSUD serta Puskesmas.
” kami hanya jadi penonton pak, mereka sorak-sorak, sedangkan kita hanya bisa lihat doang, padahal itu kan pakai uang rakyat, ya uang kita ” ujar Sofyan.
Sofyan juga menambahkan, perayaan yang bisa di ikuti juga ada yang berbayar.
” Itu sepeda santai , sampai 175 ribu daftar nya, padahal itu pakai uang APBD Kabupaten Bekasi. ” Tambahnya. 
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *