, ,

Forkopimcam Setu gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Kabupaten Bekasi – Kapolsek Setu serta Forkopimcam Setu menggelar kegiatan Deklarasi serta penandatangan Dukungan Pemilu Damai yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Setu, Jum’at (17/11/23).

Kegiatan Deklarasi serta penandatangan Dukungan Pemilu Damai yang dilaksanakan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat yang bertujuan untuk menjaga dan mendukung terwujudnya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dalam sambutanya, Kapolsek Setu AKP Abdul Rasyid mengatakan tahapan pemilu sudah berjalan kedepan mari kita ciptakan situasi damai dan Kondusif.

“Tahapan Pemilu sudah mulai berjalan, Saya harapkan kita semua bisa menciptakan situasi damai dan kondusif,” kata Kapolsek.

Kita semua boleh beda berpendapat dan pilihan akan tetapi kita tetaplah bersaudara.”Pendapat dan pilihan kita boleh beda.Tetapi, kita tetap lah bersaudara,” tuturnya.

Kami dari pihak keamanan dari Polsek maupun Koramil tetap Netral semata-mata hanya menjaga keamanan & Ketertiban di wilayah saja dalam Rangka Pemilu 2024. Mudah-mudahan pesta demokrasi kedepan berjalan dengan aman dan tertib.

Kemudian, Danramil Setu Kapten Infanteri Sobirin juga menyampaikan kita melaksanakan Deklarasi ini dengan tujuan menyamakan visi dan misi.

“Deklarasi ini juga bertujuan menyamakan visi dan misi,” ucap Danramil.

Dirinya juga menambakan hal yang sama dengan Kapolsek walaupun Berbeda-beda tetap jaga persatuan Bineka Tunggal Ika.

“Mari tetap jaga Kondusifitas wilayah kecamatan Setu, Kami dari keamanan baik dari Polsek maupun Koramil kita tetap Netral semata-mata hanya menjaga keamanan,” Tegasnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan deklarasi dukungan damai oleh ketua KPU dan di ucapkan secara serentak oleh peserta hingga penyelenggara Pemilu 2024 kemudian di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan damai oleh semua elemen masyarakat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *