, ,

Forum Keluarga Besar Nusa Tunggal Tabularasa (FKBNTT) Gelar Lomba Futsal Se-jabodetabek

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Demi Membangun Tali persaudaraan sesama warga NTT dan mempersatukan anak-anak NTT yang berada di Jabodetabek, Forum Keluarga Besar Nusa Tunggal Tabularasa ( FKBNTT ) Menggelar pertandingan Mini Soccer, Di Albi Mini Soccer, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. ( 07/07/24 ).

Menurut ketua Panitia, Arsad Abdulah Arkiang, menjelaskan, Acara pertandingan tersebut, di gelar setiap Minggunya selama satu bulan ke depan. Dengan 12 Tim Peserta dari Jabodetabek.

” Tujuan inti dari kegiatan ini, yang pertama, membangun tali persaudaraan sesama warga NTT, khususnya yang tinggal di sekitar Jabodetabek, dan juga untuk mencari bibit dari anak-anak NTT, yang tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan bagi kami ( FKBNTT.red ) sekaligus menyalurkan bakat terpendam mereka “.

Arsad juga menambahkan, panitia telah menyiapkan Hadiah kepada para pemenang mulai dari juara 1, 2, 3 dan 4. Serta Piala Bergilir, yang akan menjadi pemicu bagi para peserta lomba mini soccer, untuk berlaga di pertandingan persahabatan.

Selain Warga NTT, tampak juga hadir Tokoh masyarakat setempat, Pejabat Desa Ciantra, serta Kecamatan Cikarang Selatan. Dan Perwakilan beberapa Organisasi kemasyarakatan.

( Sofyan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *