, ,

Gencarkan Sambang Satkamling, Tekan Kriminalitas

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Personil Polres Metro Bekasi gencar melakukan kunjungan menyambangi Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) diwilayah hukum Polres Metro Bekasi, Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Metro Bekasi untuk mencegah tindak kejahatan sekaligus mempererat hubungan sinergutas antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, memerintahkan kepada jajaranya, pentingnya peran Polri dalam membina Satkamling guna terjaganya situasi keamanan lingkungan.

“Terimakasih dan apresiasi atas dedikasi para anggota Satkamling yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing,” tuturnya.

Beliau mengingatkan agar selalu waspada dan sigap dalam menghadapi segala potensi ancaman keamanan. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Metro Bekasi siap memberikan dukungan untuk meningkatkan efektivitas kinerja Satkamling.

“Dengarkan berbagai masukan dan keluhan dari masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memahami kondisi di lapangan hingga merumuskan solusi yang tepat,” tegasnya.

Kegiatan kunjungan Pejabat Polres Metro Bekasi ke Pos Satkamling ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota terlibat Satkamling untuk terus bersemangat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat dan instansi terkait, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polres Metro Bekasi dapat terus terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Kapolres Metro Bekasi mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam program Satkamling dan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan petugas kepolisian. Dengan demikian, dapat terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *