, ,

Gerak Cepat, Tim Patroli Perintis Presisi Polrestro Bekasi Amankan Remaja Terduga Tawuran Beserta Senjata Tajam

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Cegah kenakalan remaja, Tim Patroli Perintis Presisi gerak cepat bekuk enam remaja yang kedapatan hendak tawuran dan amankan beberapa bilah senjata tajam di Kampung Pengkolan, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kambupaten Bekasi. Jum’at (24/05/24).

Diketahui pemuda tersebut merupakan siswa yang masih menempuh sekolah Pendidikan pertama (SMP) alias dibawah umur. Kejadian awal pengamanan bermula disaat Tim Patroli Presisi mendapatkan informasi dari Masyarakat terkait gangguan kamtibmas berupa remaja yang berkerumun dan disantroni kedapatan membawa benda yang dicurigai merupakan senjata tajam.

Mengetahui hal tersebut, rombongan patroli yang dipimpin IPDA Yayan bersama Tim 3P (Patroli Perintis Presisi) Polres Metro Bekasi langsung menuju tempat yang dimaksud sesuai informasi yang ada. Tidak butuh waktu lama turun dan berhasil mengamankan total 6 (enam) pemuda yang terbukti membawa 2 (dua) bilah senjata tajam jenis corbek dan celurit.

Saat pengamanan tim juga turut mengangkut dua unit kendaraan para pelaku terduga tawuran dan empat buah handphone yang digunakan sebagai sarana komunikasi dengan lawannya. Selanjutnya para pelaku akan di bina lebih lanjut dimintai keterangan berikut kepada para orangtua dan guru sekolah.

Berkat keberhasilannya, Tim 3P mendapat apresiasi dari masyarakat Kalijaya karena telah gerak cepat disaat ada dumas (Aduan Masyarakat) di lingkungannya. Respon cepat ini merupakan langkah dan komitmen Polri dalam menindak segala gangguan ketertiban yang ada di masyarakat.

Editor : Jamaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *