, ,

Heboh Video Seorang Pria Terluka Parah Di Kaki, Polisi Gercep Cek TKP

Penahitam.com // Bekasi – Beredar sebuah video yang menunjukan seorang pria pengendara sepeda motor terluka parah di bagian kaki sebelah kiri yang diduga korban penganiyayaan. Diketahui kejadian tersebut terjadi didekat lampu merah Cibitung, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Kamis, (01/02/24) dini hari.

Kepolisian Resor Metro Bekasi melalui Polsek Cikarang Barat melakukan aksi Respon Cepat pengecekan ke TKP dari video viral tersebut.

“Bermula mereka kejar-kejaran, setelah di TKP Korban dianiyaya oleh salah satu pengendara, tidak lama pelaku langsung melarikan diri,” kata AKP Tri Subagia.

Menurut keterangan saksi (M) dan (H) terlihat ada sekitar 4 orang pengendara motor yang terlihat kejar-kejaran di jalan raya.

“Korban sempat hendak ditolong oleh saksi, akan tetapi menolak dan langsung meninggalkan TKP,” terang AKP Tri Subagia.

Sampai saat ini belum diketahui identitas pria yang terluka tersebut dan apa dari motif dari penganiyayaan. Kepolisian Resor Metro Bekasi dalam hal ini akan lebih kegiatan patroli rutin di jam rawan dan daerah rawan, demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *