Jaga Kerukunan Beragama, Kapolres Metro Bekasi Silahturahmi ke PCNU Kabupaten Bekasi

Tambun Selatan, penahitam.com – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersilaturahmi dengan Ketua PCNU Kabupaten Bekasi K.H. Atok Romli Musthofa di Kantor PCNU, Jalan K.H. Mas’ud, Desa Triadaya Sakti Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (10/2/2023).
“Alhamdulilah, dipagi yang cerah ini bisa berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan PCNU Kabupaten Bekasi,” kata Twedi.
Selain bersilaturahmi, kedatangannya juga ingin mempererat tali silaturahmi antar Polres Metro Bekasi dengan PCNU Kabupaten Bekasi. Ia juga memohon bantuan kepada sesepuh PCNU Kabupaten Bekasi dalam menjaga solidaritas kerukunan beragama.
“Saya warga baru di Kabupaten Bekasi mohon bantuannya dalam menjaga kerukunan umat beragama,” ujarnya.

TNI-Polri tidak bisa berdiri sendiri, oleh sebab itu kita mengajak warga NU Kabupaten Bekasi menjaga dan memelihara Kamtibmas.
“Melalui silaturahmi ini semoga Polres Metro Bekasi bisa terus bersinergi dengan PCNU Kabupaten Bekasi,”pungkasnya.
Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Bekasi K.H. Atok Romli Musthofa juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kombes Twedi bersama jajarannya. Dirinya berharap bisa terus bersinergi dengan Polres Metro Bekasi serta siap mendukung program Kapolres dalam menjaga Keamanan di Kabupaten Bekasi.
“Terimakasih atas silaturahmi ini. Saya mewakili jajaran siap bersinergi dan siap mendukung Polres Metro Bekasi menjaga kondusifitas Kamtibmas,” tandasnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *