Jajaran pengurus media Grup Puskominfo Berbagi Air Bersih Di Tiga Kecamatan



Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Siang ini jajaran pengurus puskominfo kabupaten Bekasi khusus di RT 01/05 Dusun 3 Desa : Ridohmanah, Desa medal Krisna RT 11 dan Desa Nagasari semua diwilayah kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di musim kemarau di duga mencapai 8 Desa wilayah kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi 

Berbagi tiada henti berderma tiada reda. Sebuah pepatah yang layak untuk rekan_rekan media Puskominfo kabupaten Bekasi. Selalu ada kegiatan sifatnya membagikan kepada orang lain. Apakah itu berbagi ilmu, berbagi materiel maupun berbagi yang berupa kebutuhan non-ekonomi kali jajaran media Diskominfo kabupaten Bekasi berbagi Air bersih.
Kali ini bersama jajaran pengurus tim puskominfo kabupaten Bekasi menyalurkan air bersih ke daerah pelosok-pelosok desa Ridohmanah, Desa medal Krisna dan Desa Nagasari khusus ada tiga wilayah Desa yang membutuhkan air bersih. Kegiatan tersebut merupakan prioritas kegiatan karena merupakan kebutuhan primer yang sangat mendesak dan harus segera terpenuhi.
Pada saat dikonfirmasi media Sekretaris media puskominfo kabupaten Bekasi Gunawan mengatakan Ada 3 kecamatan Pak ada 8 desa tp yg baru kita masukin air bersih nya 3 desa 
1.Desa Ridhomanah RT 01/05 Dusun 3
2.Desa medal krisna RT 11 
3.Desa nagasari RT 06/03 dusun 2.ucapnya kepada media
Menurut Babinsa Desa Medal Krisna yang di ambil dari vidio mengatakan pada saat dimintai tanggapan oleh rekan _rekan media puskominfo mengatakan “berulang _ulang ucapan terimkasih karena warga tempat iya bertugas mendapat bantuan air bersih pasalnya daerahnya termasuk daerah kering, sudah dapat dipastikan jika musim kemarau kekurangan air bersih. Oleh sebab itulah Tiem rekan_rekan media yang bergabung di puskominfo kabupaten Bekasi bergerak meringankan beban mereka akan kebutuhan air.
Dimulai hari ini, Kamis, 4 Oktober 2023, tiim media puskominfo kabupaten Bekasi meluncur ke daerah RT 01/05 Dusun 3 Desa Ridohmanah ,Desa medal Krisna dan Desa Nagasari itu semua di kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi dengan dua truk tangki air.
Mengapa harus ke wilayah RT 11menurur Babinsa merupakan titik awal pengedropan ? Karena daerah tersebut merupakan daerah terparah kekurangan air bersih.
Masyarakat antusias mendapatkan dropping air tersebut.
Pada kesempatan kali ini, disamping dropping air, ibarat sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Selain dropping air, insyallah kedepan rekan _rekan media Puskominfo kabupaten Bekasi juga bisa bagikan sembako dllnya .
Adapun pembagian jatah air berdasarkan titik kumpul dari suatu area. Masing-masing titik sejumlah sekitar30-40 KK. Masing-masing membawa jirigen dengan pembagian yang merata, per KK 4- 5 jirigen.
Meskipun hanya kebagian 4-5 jirigen per KK, mereka antusias namun juga tidak ada berebutan di antara mereka. Secara tertib mengambil sesuai bagiannya. Dan ketika masih ada sisa, tetap boleh tambah.
Itulah indahnya berbagi nikmatnya samarata.  
(Suganda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *