Jelang Hari Bhayangkara ke 77 Kapolres Metro Bekasi gelar Bakti Sosial di Cikarang Barat



Penahitam.com//Kabupaten Bekasi – Dalam Rangka Menyambut hari HUT Bhayangkara ke 77 Polres Metro Bekasi Kembali Menggelar Bakti Sosial yang bertempat di Desa Ganda Sari, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (20/06/23).

“Hari ini kita kembali menggelar Baksos, dengan membagikan puluhan paket Bantuan Sosial dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.
Dengan meringankan sedikit kebutuhan masyarakat Polri juga memberikan pelayanan dan kepedulian.
“Untuk memberikan pelayanan dan kepedulian yang Optimal dan Kebersamaan antara polisi kepada masyarakat menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif,” tuturnya
Guna menjaga situasi keamanan Kamtibmas Polri juga terus membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama Masyarakat.
Selain itu, Kepala Desa Gandasari Midik Frabowo juga menyampaikan ucapan Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut di Wilayahnya.
“Kami sangat berterimakasih sudah di sambangngi,” kata Midik.
Adanya Bakti Sosial ini menjadi suatu kegiatan silahturahmi dan kebersamaan yang terus terjalin.
Kemudian Salah Satu Warga Penerima Bantuan juga mengatakan rasa terimakasih dan Ucapan kepada Polri menjelang perayaan hari HUT Bhayangkara ke 77.
“Terimakasih banyak Bapak Polisi atas bantuannya, Semoga rasa kepedulian dan kebersamaan terus tumbuh di lingkup Masyarakat,” Imbuh, Ibu Rosidah. 
(Kikih/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *