Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersinergi Dengan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid Di Desa Waringin



Majalengka, penahitam – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar bersama warga bergotong – royong membangun Masjid Jami Riyadul Huda di Desa Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka,Senin (13/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., berharap Polri selalu dekat dengan masyarakat, tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban tetapi bahu membahu bergotong royong sehingga nilai dan budaya gotong royong tetap lestari serta terjaga.
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, dimana apa yang Polisi lakukan tidak terlepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.
Sementara itu, Kepala Desa Waringin Bapak Umar menyambut baik Kepolisian, dan diucapkan terimakasih atas kepeduliannya membantu kami dalam penyelesaian bangunan masjid,”tuturnya.
Bandung 13 Februari 2023
Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *