, ,

Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Bekasi, Pastikan Keamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Gudang Bulog Cibitung

Penahitam.com // Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi dan Komandan Kodim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf. Danang Waluyo bersama-sama memastikan keamanan dan kelancaran kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam rangka inspeksi di Gudang Bulog Cibitung Jl. Imam Bonjol, Sukadanu, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Jumat (16/2/2024).

Dalam persiapan menyambut kedatangan Presiden, Kapolres Metro Bekasi dan Komandan Kodim 0509/Kab. Bekasi turun langsung memimpin apel gabungan antara kepolisian dan TNI. Mereka menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama kunjungan Presiden, termasuk pengamanan di sekitar Gudang Bulog Cibitung.

“Kami telah melakukan koordinasi yang baik dengan seluruh pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara kunjungan Presiden ke Gudang Bulog Cibitung. Ini adalah tanggung jawab bersama kita semua untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menyambut kepala negara,” ujar Kombes Pol. Twedi.

Selain itu, dalam kunjungan ini, Presiden Joko Widodo juga memberikan bantuan beras kepada warga sekitar Gudang Bulog Cibitung. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

“Presiden sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyatnya. Kami bersama-sama dengan TNI akan memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan sampai kepada yang membutuhkan,” tambah Letkol Inf. Danang Waluyo.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Gudang Bulog Cibitung ini diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat, tetapi juga menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung ketahanan pangan dan kesejahteraan rakyat.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *