, ,

Kapolres Metro Bekasi Instruksikan Polsek Jajaran untuk Melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan di Malam Hari

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Benyahdi perintahkan kepada seluruh Polsek di wilayahnya untuk melaksanakan operasi kejahatan jalanan di malam hari. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Bekasi. Minggu (14/1/2024).

Kapolres menekankan pentingnya peningkatan patroli dan kehadiran polisi di sejumlah titik strategis di malam hari. Operasi tersebut akan fokus pada pencegahan dan penanggulangan berbagai jenis kejahatan jalanan, termasuk tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, dan kekerasan jalanan.

“Kami menyadari bahwa kejahatan jalanan, terutama di malam hari, dapat mengancam keamanan masyarakat. Oleh karena itu, kita perlu meningkatkan kewaspadaan dan kehadiran polisi di lapangan untuk memberikan rasa aman kepada warga Kabupaten Bekasi.” Kata Kombes Pol. Twedi.

Ia menambahkan, operasi ini diharapkan tidak hanya mampu menekan tingkat kejahatan jalanan, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap citra kepolisian di mata masyarakat. Kapolres juga menegaskan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi yang dapat membantu tugas kepolisian. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan di wilayah ini,” tambahnya.

Operasi kejahatan jalanan ini dijadwalkan akan dilaksanakan secara rutin, dengan melibatkan personel dari Polsek-Polsek di seluruh Kabupaten Bekasi serta stakeholder terkait. Harapannya, langkah ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di malam hari serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *