, ,

KAPOLRES NIAS BUKA PUASA BERSAMA PARA NELAYAN

Penahitam.com // Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,S.H., S.I.K, M.H. Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Lorong VIII Kelurahan Ilir Gunungsitoli yang berprofesi Sebagai Nelayan.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,S.H., S.I.K, M.H. yang di temani oleh Wakapolres Kompol SK. Harefa, Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, serta Para Kasat dan Kasi, Sambil menunggu Waktu Azdan Magrib sebagai Tanda buka Puasa, Menyempatkan diri, Berdialog dengan Beberapa Warga, Yang Baru Pulang Menjaring ikan, Kapolres Nias juga mendengarkan secara Langsung Keluhan Para Nelayan dan Masyarakat yang berada di Tempat tersebut.

“Selain buka Puasa bersama, Kapolres Nias juga menyempatkan diri Membagikan Takjil dan Memberi Tali Asih kepada Warga Berupa Beras.”

Kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, AKBP Revi Nurvelani,S.H., S.I.K, M.H. mengatakan “Yang memberi bukan Berarti Berlebihan dan yang di beri Bukan Berarti Kekurangan, Tetapi Berbagi adalah Panggilan Hati, untuk menjaga Silaturahim, apalagi Pada Bulan Suci Ramadhan Seperti ini, karena Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan yang sangat dirindukan Kedatangannya dan disayangkan kepergiannya.

“Berbagi Tali Asih mempunyai makna Penting Terutama dalam menguatkan Jalinan Silaturahim dan sinergitas antara Polri dan masyarakat” Ujar Kapolres Nias”.

Setelah Berbuka Puasa Bersama, selanjutnya Kapolres Melaksanakan Sholat Magrib Bersama Warga di Surau Al Huda yang berada di Lingkungan VIII Kel. Ilir Gunungsitoli.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *