, ,

Kapolsek Bojongsari dan Anggota Polsek Bersama Team Tagana Beraksi di Lokasi Banjir

Penahitam.com // Depok – Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan S.I.K. M.T., bersama anggota Polsek Bojongsari dan Tim Tagana, turun langsung membantu para korban banjir di beberapa lokasi terdampak banjir di Kota Depok. Salah satu lokasi yang mendapat perhatian adalah Jalan Mawar, jalur alternatif Pasir Putih RT 03/04 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, serta Perumahan Sawangan Asri BTN RT 04/09 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dalam aksinya, Kapolsek dan anggota Polsek tak hanya berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Tim Tagana dan Dinas SDA Kota Depok, namun mereka juga turun langsung ke warga yang terdampak banjir. Mereka menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi darurat ini.

“Kami telah turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir, bertemu dengan warga, dan mendengarkan langsung apa yang mereka butuhkan serta keluh kesah mereka. Langkah ini diambil agar kami dapat memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan yang mereka alami,” ujar Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan.

Selain memberikan bantuan langsung, tim gabungan juga melakukan evakuasi terhadap warga yang terisolasi akibat banjir. Kapolsek Bojongsari dan anggota Polsek bersama Tagana serta Pemerintahan Kelurahan bekerja sama secara sinergis untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan warga yang terkena dampak banjir.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengikuti arahan petugas. Kerjasama antara instansi terkait dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi situasi darurat ini dengan baik,” tambah Kompol Yefta.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *