, ,

Kapolsek Kedung Waringin Bubarkan Anak muda yang Bergerombol di Malam Hari.

Penahitam.com // Kedung Waringin – Bekasi.
Kapolsek Kedung Waringin Polres Metro Bekasi, Akp Agus Riyanto SH Di dampingi Kanit intelkam Ipda Taufik,serta Jajaran Piket Fungsi Polsek Kedung,Melakukan Patroli Dan Membubarkan Para Anak Remaja yang Terpantau Masih Bergerombol di Kampung Rengas Bandung Desa Karang Sambung kecamatan Kedung Waringin kabupaten Bekasi. Minggu,( 31,Maret,2024 )

Akp Agus Riyanto SH Mengatakan, Kerap di lokasi ini di Wilayah jalan Rengas bandung Yang Sering di jadikan Arena Tawuran para anak Remaja.

“Malam Minggu ini Sasaran Patroli yang kita lakukan bersama Rekan Rekan Anggota Polsek Kedung Waringin yaitu dengan Sasaran Anak muda yang sedang Nongkrong Atau pun bergerombol,agar tidak terprovokasi untuk melakukan Keributan/ Tawuran,”jelasnya

Kami Bersama anggota Polsek Kedung Waringin Terus Memonitoring dan Berpatroli untuk wilayah Kedung Waringin dan Apabila adanya Guankamtibmas di wilayah Kecamatan Kedung Waringin,agar segera melaporkan kepada pihak kami, Dalam Hal ini Polsek kedung waringin polres Metro Bekasi semaksimal untuk Penanganan Secara Cepat.

“Untuk Para Warga Masyarakat serta Unsur Terkait lainnya Marilah Agar ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedung Waringin Agar lingkungan kita Menjadi Aman dan kondusif.
Saat Patroli kamiTerus menghimbau kepada para anak muda untuk membubarkan diri Pulang kerumahnya masing masing Guna Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas lainnya,”tutup AKP Agus Riyanto

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *