KONSOLIDASI DAN SOSIALISASI KELUARGA BESAR DAN PENGURUS PARTAI GOLKAR UNTUK KEMENANGAN H. SARIM SAEPUDIN

Penahitam.Com// Bekasi Seusai menghadiri acara Konsolidasi Dan Sosialisasi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Partai Golkar Kabupaten Bekasi Dapil VI kabupaten Bekasi di lapangan Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.
Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Partai Golkar Dapil VI. H. Sarim Saefudin. Langsung melaksanakan acara silaturahmi sekaligus konsolidasi untuk kemenangan H. Sarim Saefudin tahun 2024. bersama keluarga besar dan para pengurus Partai Golkar serta tim pemenangan Sarim Center. Di Kampung Pembetokan Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sabtu. (09/09/2023).
Sebagai sambutan yang pertama di sampaikan H. Sarim Saefudin yang menyampaikan terimakasih kepada semua atas kerjasamanya sehingga dapat terlaksana acara silaturahmi dan konsolidasi dengan baik. Dirinya bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga besarnya dalam acara silaturahmi dan konsolidasi untuk kemenangan H. Sarim Saefudin tahun 2024, di periode yang ke 3 melanjutkan kembali untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi.
Sambutan selanjutnya disampaikan Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan yang mengatakan, karena ada perubahan dapil yang semula Kecamatan Sukakarya adalah Dapil V saat ini menjadi Dapil VI. Dirinya menyampaikan bahwa Caleg DPRD Kabupaten Bekasi H. Sarim Saefudin masuk kewilayah Kecamatan Sukakarya.
Wawan berharap dengan hadirnya H. Sarim Saefudin masuk kewilayah Kecamatan Sukakarya, kedepan dapat membangun wilayah Kecamatan Sukakarya khususnya Desa Sukamakmur, menurutnya masih banyak PR-PR (Pekerjaan yang belum selesai)setiap tahun sudah pasti banjir.
“Kalau tadi yang disana itu konsolidasi dapil VI Caleg-Caleg, jadi yang kita minta dari caleg 7 orang sebetulnya harus kompak untuk pemenangan dapil VI, mudah mudahan walaupun tadi ada yang absen dapil VI tetap solid tetap semua nya untuk Caleg-Caleg nya berjuang untuk pemenangan Partai Golkar, mudah mudahan dapil VI dapat 7 kursi, kalau untuk pemetaan politik ada pemetaan politik itu sudah diatur oleh masing masing bacaleg.
Kalau konsolidasi nya menyambungkan silaturahmi ke keluarga keluarga, tujuan saya ingin bantu keluarga kita saudara kita karena yang belum jadi saudara kita besok bisa jadi saudara jadi semuanya ini saudara, artinya bekerja sama untuk pemenangan saya kembali di dapil VI mudah mudahan terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Saya belum pasang baliho itu karena memang 1 untuk penomoran tetap nya belum, ini juga bukan kita kampanye saya makan bersama dengan saudara saudara saya. ” tutup H. Sarim Saefudin saat di konfirmasi di usai acara.
Perlu diketahui acara dihadiri Para pengurus Partai Golkar se-dapil VI para tim pemenangan Sarim Center. Tokoh agama. Tokoh masyarakat. Tokoh pemuda dan para hadirin tamu undangan acara Konsolidasi dan Silaturahmi.
(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *