, ,

Lestarikan Budaya Bangsa, Kapolres Metro Bekasi Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Secara Virtual Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun, bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi dan pejabat utama Polres Metro Bekasi serta para tokoh masyarakat, mengadakan acara nonton bareng pagelaran wayang kulit dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Kapolri dan berlangsung di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jumat, (5/7/2024)

Acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat sekaligus melestarikan budaya tradisional Indonesia. Dalam sambutannya, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan terus berupaya menjaga keamanan bersama,” ujar Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi.

Nonton bareng ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang turut hadir secara virtual. Pagelaran wayang kulit menjadi momen berharga untuk menikmati seni budaya sekaligus memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tahun merupakan momentum penting bagi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan dedikasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di seluruh wilayah Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, Polri dan masyarakat diharapkan dapat terus bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *