, ,

Mang Kopral, Pedang Kopi Jadi Korban Penipuan Uang Palsu

Kabupaten Bekasi – Berharap mendapatkan untung berjulan di bulan Ramadhan, seorang pedagang kopi menjadi korban penipuan uang palsu dan harus merugi puluhan ribu rupiah.

Hanya bisa pasrah yang di lakukan mang Kopral(45) pedagang kopi yang berada di jalan raya Sultan hasanudin desa setia darma kecamatan tambun selatan kabupaten bekasi.

Berharap mendapatkan ke untungan berjualan kopi dan dagangan lainnya, malah merugi akibat mendapatkan uang palsu pecahan seratus ribu rupiah.

“Apes bener dagang lagi sepi malah harus merugi akibat mendapatkan uang palsu seratus ribu rupiah, dengan mengembalikan kembalian dengan hasil datangnya”ucap Mang Kopral dengan nada kecewa.

” yang saya ketahuil pelaku berbadan gemuk, menggunakan kaca mata dan turun dengan kendaraan gojek yang langsung mendatangi warung saya dengan membeli beberapa botol minuman dengan alasan untuk berbuka puasa’ jelas mang Kopral.

Di tambahkan mang kopral bahwa kasus yang dialaminya dengan mendapatkan uang palsu bukan kali ini saja, pernah juga saya alami dan terjadi biasanya menjelang lebaran di saat bulan ramadhan.

“saya berharap kasus yang menimpa saya tidak terjadi pada pedagang lainnya, kasihan kita pedagang kecil malah di mamfaatkan pelaku penyebar uang palsu” tutup Mang Kopral.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *