Mengusung tema Perangi Hoax dan Sukseskan Pemilu 2024, MOI Bekasi Raya Gelar Rakerda ke Dua



Penahitam.com // Bogor – Perkumpulan Media Online Indonesia DPC Bekasi Raya gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang ke dua tahun 2023, dengan tema “Perangi Hoax dan Sukseskan Pemilu 2024” acara itu digelar di Griya Siliwangi Bogor Jawa Barat.

Ketua Panitia Rakerda yang juga sekretaris MOI Bekasi Raya, Rahman mengatakan, giat ini merupakan giat rutin setiap tahunnya. Sebagai organisasi media online Rakerda itu menunjukkan bahwa eksistensi MOI Bekasi Raya semakin berkembang.
“Rakerda ini yang kedua, suksesnya acara ini tentunya berkat dukungan dari rekan pengurus dan anggota serta relasi dari MOI Bekasi Raya,”ujar Rahman, Minggu (24/09)23).
Sementara ketua MOI Bekasi Raya Misra.SM mengungkapkan bahwa peran media sangat penting memasuki tahun pemilu 2024. Karenanya Ia berpesan bagi pengurus dan anggota untuk dapat berperan aktif mensukseskan pemilu 2024 dan utamanya perangi hoax.
“Rakerda itu perlu bagi organisasi, agar dapat menyegarkan pengurus dan anggota evaluasi kinerja apa lagi mau Pemilu, Kami berkomitmen perangi hoak dan berperan mensukseskan pemilu 2024,”pungkasnya
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *