Menjaga Keamanan Ibadah Minggu Kasih, Personil Polsek Lahewa Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan

Penahitam.com // Lahewa.- Personil Polsek Lahewa melaksanakan monitoring dan pengamanan ibadah Gereja serta melaksanakan Minggu Kasih di Wilayah Hukum Polsek Lahewa. Minggu (22/10/2023)
Pelaksanaan monitoring dan pengamanan diantaranya dilaksanakan di Gereja BNKP Jemaat Lahewa, Gereja Beth El-Tabernakel Jemaat Kristus Alfa Omega Lahewa, Gereja BNKP Kota Lahewa, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Kelurahan Pasar Lahewa dan Gereja Holy Glory Jemaat Lahewa.
Dalam Pelaksanaanya Personil Polsek Lahewa menghimbau kepada Jemaat yang sedang beribadah untuk senantiasa ikut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga terciptanya perasaan tentram dan damai. 
Tak lupa juga Personil Polsek Lahewa menyampaikan agar tetap waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan selama pelaksanaan ibadah berlangsung dan sesegera mungkin melaporkannya kepada pihak Polsek Lahewa.
Kegiatan Minggu Kasih merupakan salah satu Program dan cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dan menjaga komunikasi antara Polri dan Masyarakat. 
(Red/Humasresnias)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *