, ,

Muspika Cikarang Utara Bersama Direktur Utama PT Cikarang Nusantara, Nobar Semifinal AFC U23

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Muspika Kecamatan Cikarang Utara bersama Direktur Utama PT Cikarang Nusantara, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kapolsek Cikarang Utara, Danramil Cikarang. Nonton bareng (Nobar) Semifinal AFC U23 Asian Cup Qatar 2024. Di halaman depan kantor PT Cikarang Nusantara, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Senin malam (29/04/2024).

Kegiatan Nobar pertandingan Semifinal AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 antara Timnas Garuda Indonesia dan Uzbekistan dimulai pkl 21.00 WIB.

Sebelum Kick off babak pertama di mulai, acara nobar diisi dan diwarnai dengan lomba bikin nasi liwet yang diikuti oleh 8 peserta dari Kalangan masyarakat desa Wangunharja.

Dengan Hadiah jutaan rupiah, ditambah dengan doorpres satu unit sepeda motor listrik serta uang tunai sebesar 5.000.000 Rupiah, yang di Donaturi oleh Direktur utama PT Cikarang Nusantara H.Enjum El Dabo.

Dalam acara Nobar Semifinal AFC U23. Direktur Utama PT Cikarang Nusantara H.Enjum El Dabo Mengucapkan, Syukur Alhamdulillah kegiatan nonton bareng Semifinal antara Timnas Indonesia VS Uzbekistan, secara totalitas kita cukup bangga mempunyai sekuat Timnas seperti sekarang.

“Ini bukan karena sebuah kemenangan yang diharapkan, namun akan tetapi ini sebuah kekalahan kita yang menjadi sebuah edukasi pelajaran agar kedepan timnas kita biar lebih baik,”ucapnya

Ia juga menambahkan, tentunya ini sebuah sinergi yang cukup perlu kita perhitungkan antara TNI-POLRI dan pemerintah daerah yang menyaksikan langsung atau disaksikan oleh para masyarakat, tokoh masyarakat dan para tokoh agama untuk menyaksikan, Semifinal antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

“Sekali lagi saya do’akan semoga Timnas kita lebih berjaya dimasa yang akan datang dan Timnas kita lebih baik dari pada hari ini,”Pungkas Direktur Utama PT Cikarang Nusantara H.Enjum El Dabo.

Acara nobar tersebut dihadiri, Camat Cikarang Utara Enop Can, Direktur Utama PT Cikarang Nusantara H.Enjum El Dabo, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Mia El Dabo, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono, Danramil Cikarang, para Kanit, Babhinsa, Bimaspol, Toko masyarakat, toko Agama, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Wangunharja.

(Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *