Pengamanan Pengolahan Lahan Sawah dinas Pertanian kabupaten bekasi, Desa Sukamanah Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi



Kabupaten Bekasi, Penahitam.com – Pada hari ini Kami Bersama Rekan Rekan personil Polsek Sukatani melaksanakan Pengamanan pengolahan lahan Sawah Dinas pertanian dengan Luas 7 Ha yang Berlokasi di kampung Elo Desa Sukamanah, kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Wilayah Hukum kepolisian Sektor Sukatani Polres Metro Bekasi. Jum’at (19/05/2023)

Polsek Sukatani Polres metro bekasi bersama Dinas Pertanian kabupaten Bekasi telah Menyiapkan satu alat pembajak Sawah, Berupa Traktor Untuk di pergunakan dengan baik.
Kapolsek Sukatani AKP WITOSH.MH. Mengatakan, lantaran saat ini pertanian menjadi sektor yang sangat strategis karena menunjukkan tren positif.
“Untuk itu, penerapan teknologi sangat diperlukan dalam mempertahankan peningkatan produktivitas.
Semoga dengan adanya 1 Unit Traktor ini dapat mendorong dan membangkitkan semangat petani di kampung Elo,desa Sukamanah, Karena ini tidak hanya meningkatkan hasil pertanian, tapi juga kesejahteraan para petani,” ujar Kapolsek Sukatani Akp Wito Sh Mh
AKP Wito Sh mh menambahkan, petani merupakan aset insani yang perlu mendapat prioritas dalam penyusunan perencanaan program pembangunan pertanian.
Sehingga menjadi lokomotif, penggerak, serta pelopor yang inovatif, kreatif, profesional, mandiri, mampu bersaing dan berwawasan global 
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *