Pengukuhan Pengurus, PAC dan Ranting Partai Gerindra Se-Kecamatan Cikarang Utara

Kabupaten Bekasi, penahitam.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi terus panaskan mesin partainya, melalui pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan se-Kabupaten Bekasi dan ranting dengan road show 23 kecamatan.

Giliran PAC Gerindra dan Ranting se-Kecamatan Cikarang Utara dikukuhkan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang digelar di halaman Lotte Mart, Jalan Urip Sumoharjo, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (26/02/2023) siang.

“Untuk pengurus PAC dan Ranting Gerindra se-Kecamatan Cikarang Utara yang sudah dikukuhkan, kami berharap apa yang menjadi pesan dan visi Partai Gerindra menang di Kecamatan Cikarang Utara bisa tercapai,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

Aria menambahkan, pengurusan harus kompak, harus solid serta humanis dalam melakukan pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat. Ajak semua masyarakat Cikarang Utara untuk bisa berpartisipasi, berkerjasama berjalan seiring bersama dengan partai Gerindra.

“Pengurus PAC Gerindra Cikarang Utara dan Ranting harus kompak, solid, serta humanis kepada masyarakat dan jangan lupa sampaikan salam dari bapak Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cikarang Utara,” tutup Aria.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Putih Sari dalam sambutannya mengatakan, Gerindra Kabupaten Bekasi merupakan urutan kedua setelah Kabupaten Bogor soal kerapihan strukturalnya.

“2019 lalu partai Gerindra sudah jadi pemenang di Kabupaten Bekasi. Tapi, harus dipertahankan dan menjadi PR bagi kita bersama,” ujar Putih Sari.

Untuk mempertahankan jumlah kursi, dirinya berharap di Kabupaten Bekasi, syukur-syukur bisa menambah kursi kemenangan.

“Dengan dilakukannya pengukuhan, kami Ingin semua mesin Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi bergerak semaksimal mungkin, sehingga kedepan bicara Pemilu 2024 mesin partai sudah siap di Kabupaten Bekasi. Pesan kami (DPC Gerindra Kabupaten Bekasi), yaitu Gerindra Menang, Prabowo menjadi Presiden,” pungkasnya.

Pengukuhan pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Cikarang Utara dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, Bendahara Ridwan Arifin, Ketua DPRD BN Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Putih Sari, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Anden, Repsih Munggahwati, Husni Thamrin, Ketua PC Satria Ajuk Junaedi, dan Bacaleg Ali Sabana, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan santunan kepada yatim-piatu dan doorprize yang dibagikan kepada para tamu undangan dan warga sekitar.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *