Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI SDN Wangunharja 03.

Penahitam com//Bekasi. — Kelulusan peserta didik kelas VI tahun pelajaran 2022 – 2023, SDN Wangunharja 03 Gelar Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-siswi kelas VI serta kenaikan kelas I sampai kelas V yang dilaksanakan di halaman sekolah, Jl. Sadewa No. 99, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (24/06/2023) pagi. 
Acara ini berlangsung meriah walaupun pelaksanaannya sangat sederhana, antusias para orang tua, juga wali murid serta masyarakat sekitar yang hadir untuk menyaksikan pentas seni dan merayakan kelulusan anak-anaknya membuat suasana bertambah ramai dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar sesama orang tua juga antar orang tua dengan guru. Acara Pentas Seni bertambah meriah disaat siswa-siswi naik ke panggung menampilkan seni tari-tarian, nyanyian, Drama dan juga yang lainnya. .
Kepala SDN Wangunharja 03, Hj. Sukaesih S.Pd., M.M dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada semua Panitia, Korlas dan semua orang tua hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, tanpa adanya kebersamaan, peran serta dan bantuan orang tua kemungkinan acara ini tidak bisa kita lakukan. 
Tidak juga lupa Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada semua Bapak / Ibu Guru yang selalu mendukung dan selalu bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan di SDN Wangunharja 03, juga kebersamaan dalam menjalankan program Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan baik dan juga atas Dedikasi dan Pengabdiannya di SDN Wangunharja 03.
Masih Hj Sukaesih, pesannya untuk semua kelas VI yang lulus, agar tetap melanjutkan pendidikannya ketingkat yang lebih tinggi, karena Ilmu Pengetahuan adalah menjadi kunci keberhasilan seseorang dan bekalmu hidup dimasa depan, jaga nama baik almamater SDN Wangunharja 03, jangan lupa datang dan berkunjunglah menjumpai kami. Perpisahan ini bukanlah kehilangan, hanya batas tipis antara kisah dan kenangan, kini saatnya kita harus berjalan sendiri dalam ruang dan waktu yang berbeda. “SELAMAT TINGGAL CERITA YANG INDAH & SELAMAT JALAN ANAK-ANAK KU”. Ujar Kepsek
Kemudian pada acara puncak pelepasan siswa-siswi kelas VI yang diwakili 2 orang Siswa/i sungkem pamit ke Kepsek dan Guru, Hj. Sukaesih berharap dan menyampaikan pesannya yang sangat menyentuh hati dan hampir semua yang hadir meneteskan air mata, karena terharu dan menyentuh hati mendengar pesan yang disampaikannya. Inilah pesannya. “Anak-anakku yang Ibu cintai, tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, 6 tahun kalian bersama kami Bapak / Ibu gurumu, tawa canda, senda gurau kalian selalu menjadi senyuman yang menghiasi relung hati kami, teriring waktu terus berlalu tak terasa kalian semakin dewasa, semakin cerdas dan pintar, tapi….. Sebentar lagi kalian akan pergi meninggalkan kami Bapak / Ibu Gurumu. Kalian semua akan pergi mengejar cita-cita kalian yang belum tercapai, perjalanan kalian masih sangat panjang, kejarlah cita_citamu Nak, sampai impian kalian bisa terwujud, Doa kami akan selalu menyertai kalian. Semoga kalian menjadi anak yang Soleh dan Solehah, membanggakan bagi Ayah dan Bunda kalian. Jika kalian menjadi anak yang sukses, jangan lupakan kami. Jangan sampai terucap kata dari kalian itu adalah bekas guru kami”.
Di penghujung acara semua Siswa-siswi kelas VI naik panggung dan menyanyikan lagu “HIMNE GURU’ sebagai lagu penghormatan terakhir kepada semua Bapak / Ibu Guru yang akan ditinggalkannya. Semua orang tua siswa juga masyarakat sekitar yang hadir sangat senang, terhibur dan puas mengikuti acara sampai ber-akhir. 
 ( Ruben )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *