Perayaan Natal dan Tahun Baru PMNBI Kabupaten Pelalawan Riau Di Hadiri Bupati Nias Barat



𝐍𝐢𝐚𝐬 𝐁𝐚𝐫𝐚𝐭 – Bupati Nias barat bersama Rombongan turut menghadiri pelaksanaan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus pelantikan pengurus DPC PMNBI tingkat Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Minggu, (22/1/2023)

Pada acara tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh hadirin.
Pemerintah kabupaten Nias Barat beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat merayakan hari Natal dan tahun baru kepada seluruh masyarakat kepulauan Nias yang berada di Kabupaten Pelalawan. Kiranya pada perayaan Natal dan Tahun Baru yang kita ikuti bersama hari ini menjadi saluran berkat bagi bapak dan ibu sekalian serta menambah semangat dalam menjalani hubungan persaudaraan antara sesama,” ucapnya.
Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPC PMNBI (Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia) yang dilantik hari ini. “Semoga kehadiran pengurus DPC PMNBI ini menjadi wadah pemersatu warga Nias Barat dan menjadi pembawa damai di tengah tengah masyarakat Kabupaten Pelalawan,” tambahnya.
Selain itu, Khenoki Waruwu memberikan pesan menarik kepada DPC PMNBI.
Saya harapkan kepada agar DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan membangun sinergitas dan mendukung setiap program Pemerintah Kabupaten Pelalawan. DPC PMNBI juga harus membantu Pemerintah Pelalawan untuk menyukseskan visi misi demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya. 
(Def HL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *