Peringati 10 Muharram, Kepengurusan Masjid Jami Algufron Santuni 60 Anak Yatim dan Piatu

Penahitam.com // Cikarang – Memperingati 10 Muharram 1445 Hijriyah tahun 2023,  pengurus dan Ketua DKM Masjid Jami Algufron, Kampung Panjalin RT 002/001. Menggelar santunan sebanyak 60 anak yatim piatu. Dihalaman Masjid Jami Algufron, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jum’at Sore (28/07/2023)
Dalam pembagian santunan Ketua DKM H.Moris didampingi, pengurus-pengurus Masjid Jami Algufron Salah satunya adalah. H.Ali Fikri, H.Topik Ismail, Gunawan (Dagul) serta ibu-ibu pengajian Masjid Jami Algufron.
Santunan diberikan sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak yatim/piatu yang nasibnya kurang beruntung. Sehingga bisa mengurangi beban kepedihan yang diderita mereka. Demikian disampaikan Ketua DKM Masjid Jami Algufron H.Moris dalam sambutannya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan santunan sudah menjadi agenda tahunan di Masjid Jami Algufron. Dengan harapan, bisa memiliki sifat dan sikap kepedulian terhadap sesama. Apalagi, di bulan Muharram ini menurutnya adalah bulannya Anak Yatim. Jadi tidak keliru, kalau keluarga besar Masjid Jami Algufron turut menggembirakan hati mereka. 
“Kita harus menggembirakan hati mereka dihari raya anak yatim ini,” ucap H.moris 
H.Moris menambahkan, terimakasih kepada donatur yang memberikan kepercayaan kepada kami, untuk memberikan santunan terhadap anak yatim/piatu. Mungkin disini kita juga mendata nama-nama yang kami terima yang kami santuni yang tercatat disini.
“Untuk itu pembagiannya nanti akan dipanggil, satu persatu yang sudah ada data namanya,”pungkasnya 
Setiap anak yatim/piatu mendapatkan Uang, makanan dan bingkisan. Meskipun nilai rupiahnya tidak seberapa, tetapi nilai kepedulian dan kasih sayangnya jauh lebih tinggi. 
(Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *