Pertandingan Bola Volly Dan Kolone Tongkat (Pramuka) Antar SMP/Sederajat Se-Kabupaten Subang



SUBANG, Penahitam.com – SMK MITRA BANGSA mengadakan turnamen vollyball putra putri dan kolonel tongkat(Pramuka) tingkat SMP / Sedersjat sekabupaten Subang, Acara turnament tersebut dibuka langsung oleh kepala Sekolah SMK MITRA BANGSA Bpk Arip Sunandar S.Pd.

Acara turnament ini di gelar dalam rangka rangkaian Gebyar Ulang Tahun ke 1 SMK MITRA BANGSA
Acara diselenggarakan pada hari Kamis 16 Maret 2023 di kampus SMK Mitra Bangsa, jln Raya Cikaum no 50 Dusun Pangadungan Ds Sindangsari Cikaum Subang
Turnament volly tersebut di ikuti oleh peserta dari beberapa SMP yang ada di
Kabupaten Subang, diantaranya sebagai berikut;
1. SMPN 1 cikaum.
2. SMPN 2 cikaum.
3. SMP PGRI kaum.
4. SMPN 2 Kalijati
5. SMP Al ikhlas Cikaum
Sbagai Juara 1 lomba kolone Tongkat diraih oleh SMP N 2 Cikaum.
Untuk Turnament bola volly putra juara 1SMP N 2 kalijati, Juara 2 SMP N 1 cikaum , Juara 3SMP N 2 cikaum dan Juara 4 SMP Al ihklas cikaum
Sedangkan Lomba volly ball putri, juara 1 SMP N 2 kalijati A, Juara 2 SMP N 2 kalijati B, Juara 3 SMP Al ikhlas Cikaum dan Juara 4 SMP N 2 cikaum.
Dalam berlangsungnya acara turnament digelar, kepada fakta Negri Arip Sunandar S.Pd mengatakan.
“kami mengadakan kegiatan, lomba kolone tongkat dan turnament bola volly ini :
1. agar terjalinnya keharmonisan antar sekolah, menciptakan putra-putri terbaik untuk bisa melenggang ke kancah nasional dalam olahraga bola volly ini.
2. Mengadakan kegiatan positif yang dimana untuk menghindari kegiatan-kegiatan siswa-siswi yang tidak patut untuk ditiru, sepertihalnya yang marak di sosial media. Entah itu kekerasan terhadap teman, tawuran, dan bullying. 
Dan kegiatan ini akan di laksanakan setiap tahun Ungkapnya.
Begitupun disampaikan oleh Salah satu pembina dari SMPN 2 cikaum Bpk Ali menyampaikan pesan dan kesan nya, beliau merasa berbangga karna sudah ada event seperti ini lagi, pesanya kedepannya jenis perlombaan yang akan di lombakan agar di perbanyak lagi sehingga peserta dari SMP se-kabupaten subang bisa mengikuti acara tersebut, pungkasnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *