, ,

PJ Gubsu Hasanudin Dan Rombongan Lakukan Kunjungan Kerja di Kepulauan Nias

Penahitam.com // Nias Utara – Kunjungan kerja Pj. Gubsu Hassanudin dan rombongan di Kepulauan Nias, kunjungi lahan kreatif Babinsa Koramil 06/Tuhemberua di Desa Hilimbuosi Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara. Kamis, (25/01/24).

Diketetahui awak media ini, Pj. Gubsu dan rombongan, selain tanam perdana di Lahan kreatif Babinsa, Kodim 0213/Nias, juga memberikan bantuan alat pertanian berupa Alsintan Kultivator 1 unit, Sprayer 15 liter 2 Unit, Mulsak 3 Gulung, Bibit cabai untuk luas tanam 2 Ha.

Babinsa kreatif Sertu Forius Zega kepada awak media ini, menyampaikan bahwa pada saat bincang-bincang dengan Pak Pj. Gubsu, ia’nya menjelaskan situasi dan kondisi lahan dari awal hingga beberapa kali panen, termasuk mempekerjakan masyarakat sekitar lokasi lahan yang sangat membantu keluarganya.

“ kami bangga, Pj. Gubsu bersama rombongan datang dan melihat langsung lahan yang selama ini, kami kelolah dengan pengembangan tanaman holtikultura. Satu pesan pak Pj. Gubsu selalu termotivasi dan sugesti untuk tetap semangat dan terus membantu masyarakat diwilayah melalui karya-karya nyata seperti ini”. Ucap Sertu Forius Zega

Senada juga disampaikan Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Torang Parulian Malau, S.IP., M.Sc, Menyampaikan ucapan banyak terimakasih kunjungan Pj. Gubsu dan rombongan dilahan salah satu upaya kreatif Babinsa Koramil 06/Tuhemberua Kodim 0213/Nias, bahwa dengan kegiatan ini dapat termotifasi Babinsa kreatif dan masyarakat dalam mengelolah lahan lahan tidak produktif menjadi produktif yang sangat bermanfaat, baik dalam keluarga dan masyarakat sekitar. Ujarnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *