Polres Metro Bekasi Gelar Simulasi Pengamanan Markas Komando

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi menggelar Simulasi Pengamanan Markas Komando yang di gelar di halaman Mapolres, Selasa (03/10).
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan Kegiatan ini untuk menunjukan kesiapan personil dalam mengamankan Markas Komando Polres Metro Bekasi.
“Hal ini untuk menunjukan Kesiapsiagaan Para Personil, Apabila nantinya ada sejumlah massa yang datang dengan maksud mengekspresikan suaranya dengan keberatan adanya suatu kejadian,” kata Kapolres.
Dalam simulasi tersebut, berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari potensi gangguan, konflik dari pola rawan dan sangat rawan saat terjadi unjuk rasa.
Pada simulasi ini hanya di Fokuskan satu sesi simulasi saja yakni pengamanan Mako. Nanti selanjutnya di kegiatan berikutnya Kita akan melaksanakan Simulasi Lainya Khususnya untuk menghadapi Pesta Demokrasi.
“Simulasi ini hanya di Fokuskan satu sesi untuk pengamanan Mako, selanjutnya akan di gelar kembali simulasi lainya untuk menghadapi Pesta Demokrasi,” tandasnya. 
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *