Polres Nias Selatan Berikan Kejutan Ke Kajari Nias Selatan.



Penahitam.com // Kabupaten Nias – Dalam memasuki usia yang ke 63 Adhiyaksa,setelah selesai pelaksanaan upacara peringatan HUT ADHIYAKSA, Wakapolres Nias Selatan Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 dengan cara yang berbeda. 
Mengiringi kejutan ucapan selamat HUT ini disampaikan dengan cara membawa kue tart yang disematkan lilin angka 63 oleh wakapolres nias Selatan AKBP JAUHARI LUMBAN TORUAN kepada Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Bapak Kajari Nias Selatan Rabani M. Halawa, S.H., M.H bersama jajaran Jaksa di kantor Kejaksaan Nias Selatan, Jumat, (22/07/2023).

Kajari nias selatan langsung menerima Kue Ulang Tahun dari wakapolres dan mengakhiri kejutan dengan meniup lilin kue ulang tahun diiringi lagu selamat ulang tahun,Jajaran pegawai di lingkungan kejaksaan pun tampak ikut kaget dengan kejutan yang diberikan Polres Nias Selatan tersebut.
Usai kajari meniup lilin kue ulang tahun Wakapolres Nias Selatan AKBP Jauhari Lumbantoruan Atas nama Kapolres Nias Selatan beserta jajaran mennyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 buat keluarga besar Adhiyaksa khususnya kepada kejari Nias Selatan.
Bersamaan Wakapolres menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono,S.I.K. karena tidak dapat hadir langsung memberikan ucapan selamat yang dibungkus oleh kejutan ini, karena sedang melaksanakan tugas diluar daerah yang tidak bisa ditinggalkan.
Pada kesempatan baik tersebut Kajari Nias Selatan Rabani M. Halawa, S.H., M.H berterimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Polres Nias Selatan dan berharap, dengan pemberian kue ulang tahun di momen peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 63 tahun 2023 tersebut, sinergisitas antara Kejari Nias selatan dan Polres Nias Selatan semakin meningkat,tetap harmonis dan terjaga dengan baik.
“Semoga dengan pemberian surprise dan kue ulang tahun ini sinergisitas antara Kejaksaan dan Polri ini, dapat semakin meningkat dan lebih baik lagi,” katanya. (Kajari Nias Selatan)
(Humas Polres Nias Selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *