, ,

Polsek Sukatani Selidiki Penipuan Mengaku Sebagai Polisi

Penahitam.com // BEKASI – Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penipuan yang mengaku sebagai polisi di Kampung Srengseng RT 004/002 Desa Sukamulya ,Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada kemarin minggu (24/03/24)

Kanitreskrim Polsek Sukatani Iptu Malindra PG SH, MM, MH memaparkan, Korban berinisial ZR (12) warga Kampung Kaliabang RT 04/04 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, yang pada saat kejadian, korban selesai dari bengkel motor.

” Ketika sampai di TKP, korban diberhentikan oleh seorang laki-laki yang mengaku anggota Polri, selanjutnya pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan akan menjemput komandannya di kantor polisi.” Ungkap Kanitreskrim Polsek Sukatani Malindra. Senin (25/03/24)

Kemudian, korban menyerahkan sepeda motor Honda Beat B 5181 FEA. berikut HP korban, dengan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sukatani.

“Kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian , termasuk bibi korban. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan pengejaran oleh unit reskrim Polsek Sukatani. ” Tambahnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan oknum yang mengaku sebagai anggota kepolisian, sebaiknya tidak mudah menyerahkan barang berharga kepada siapapun yang baru di kenal.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *