, ,

PPK Karang Bahagia Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Penahitam.com // Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Karangbahagia selesaikan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan, Jum at (01/3/24)  pagi .Rapat Pleno ini resmi ditutup oleh Ketua PPK Kecamatan Karangbahgaia  "G.IMRON Spd  didampingi Anggota PPK, Ketua Panwascam Karangbahagaia  bersama Anggota.

Pada acara penutupan tersebut terlihat hadir Perwakilan Kapolsek Cikarang Utara “AKP ,Supri Yanto Bersama Anggota Polsek Cikarang Utara Personil Koramil Cikarang Utara Anggota PPS, para saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden serta saksi Caleg Parpol Peserta Pemilu.

Ketua PPK Karangbahagai G .Imron Spd menyampaikan pihaknya sudah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kecamatan bersama PPS, Panwas dan saksi parpol.

“Hari ini Model D Hasil akan kita serahkan ke saksi. Semua atribut pemungutan suara seperti kotak suara, Model D Hasil dan lainnya akan kita serahkan juga ke KPU,” jelasnya.G Imron Spd juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam rekapitulasi, sehingga berlangsung aman dan tanpa kendala.“Terutama kepada pihak Kepolisian dan TNI yang turut bersama-sama selama pelaksanaan dalam rekapitulasi ini,” tutupnya..

Panitia Pemilihan kecamatan karangbahagai (PPK) Kecamatan karangbahagia “Resmi ditutup pada hari Jum at pagi (01/03/2024 ) jam 00 wib ,Dengan Membacakan Sholawat Nabi bersama seluruh saksi partai khusus yang malam itu ,ada di ruangan rapat peleno di Gedung serba Guna kecamatan Karangbahagia. kabupaten Bekasi.

(Sdg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *