, ,

Putra Daerah H.Amuy Siap Mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Hadirnya H. Mahmudin yang lebih dikenal H.Amuy sebagai calon Bupati Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024 merupakan salah satu langkah yang sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Dikenal dengan nama panggilan H. Amuy, beliau merupakan sosok yang memiliki komitmen kuat untuk memajukan daerah Bekasi ke arah yang lebih baik.

Sebagai Ketua Umum LSM Cakra Bekasi, H. Amuy telah terbukti memiliki pengalaman yang luas dalam bidang kepemimpinan dan pengelolaan organisasi. Dengan latar belakang pendidikan yang memadai serta jaringan yang luas di berbagai kalangan, H. Amuy diyakini mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Bekasi.

Saat di wawancarai Media H.Amuy mengatakan dirinya siap maju mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Visi dan misi saya berorientasi pada kesejahteraan rakyat Bekasi membawa Bekasi kearah yang lebih baik lagi, putra Bekasi harus mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat Kabupaten Bekasi, imbuhnya.

” Kepentingan masyarakat Bekasi harus dijunjung tinggi, jangan hanya menjadi penonton di kampung sendiri, cetusnya.

Dengan fokus utama pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, H. Amuy bertekad untuk menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai contoh keberhasilan bagi daerah lain di Indonesia.

Melalui program-program unggulan yang akan digulirkan, H. Amuy berencana untuk meningkatkan akses pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur bagi seluruh warga Kabupaten Bekasi. Dengan memperhatikan potensi lokal yang dimiliki, beliau juga akan mendorong pengembangan sektor pariwisata, pertanian, dan industri di daerah tersebut.

Sebagai seorang pemimpin yang bertanggung jawab, H. Amuy menegaskan pentingnya partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan daerah. Dalam visi politiknya, kebersamaan dan kerjasama antarwarga menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan bersama untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih maju dan sejahtera.

Diharapkan dengan keputusan H. Mahmudin untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024, akan membawa angin segar dan harapan baru bagi masyarakat setempat. Melalui kepemimpinan yang visioner dan berpihak pada kepentingan rakyat, Kabupaten Bekasi dapat berkembang menjadi daerah yang lebih baik dan lebih bersaing di tingkat nasional.

Perjalanan menuju perubahan tidaklah mudah, namun dengan tekad dan komitmen yang kuat, H. Amuy yakin dapat membawa Kabupaten Bekasi menuju masa depan yang lebih cerah. Mari bersama-sama memberikan dukungan dan doa agar visi dan misi beliau dapat terwujud dengan baik demi kebaikan bersama. Kabupaten Bekasi, tempat di mana kita semua berada, dan Kabupaten Bekasi, yang kita cintai dan banggakan bersama.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *