Ramadhan Berkah, Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kunjungi Panti Asuhan



Di bulan ramadhan yang penuh keberkahan , Satnarkoba Polres Metro Bekasi beserta jajarannya, mengunjungi puluhan anak yatim piatu di sebuah yayasan panti asuhan Rumah Harapan yang berada di Cikarang baru, Desa Jayamukti kecamatan Cikarang pusat, kabupaten Bekasi, pada Selasa sore.(04/04/2023).

Kunjungan ramadhan ceria satnarkoba polres metro Bekasi, di sambut dengan antusias oleh pengurus yayasan dan puluhan anak-anak yatim piatu. Yang di gelar di Teras rumah.
Kegiatan kunjungan di buka dengan sambutan dari pengelola yayasan rumah 
Harapan dan perwakilan satuan narkoba polres metro Bekasi, oleh IPDA Agus //
Keceriaan puluhan anak-anak di panti asuhan terlihat, ketika mereka di ajak untuk bercerita akan cita-cita mereka di hadapan para anggota polres metro Bekasi. Tawa dan canda menambah hangat suasana kunjungan. Satu persatu anak-anak panti menunjukkan prestasinya dengan menghapal surat Alquran, bersholawat serta hapalan doa di depan para tamu mereka. 
Acara kunjungan kemudian di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah, yang di lanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada para anak-anak panti asuhan.
Kunjungan Ramadan ceria satnarkoba polres metro Bekasi. di tutup dengan Poto bersama dengan para anak-anak panti dan pengurus yayasan.
(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *