Rayakan HUT RI Ke-78, Pemuda-pemudi RT O3 Desa Pasirsari Adakan “Parade Konser Musik”

Penahitam com // Kabupaten Bekasi – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Pemuda-pemudi Kampung Tegalgede Timur RT 03/01. Menggelar Parede Konser Musik, dihalaman depan Kantor Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jum’at (18/08/2023).
Parade konser musik tersebut diikuti dari beberapa Group Band, yang terbentuk dari Kreasi pemuda-pemudi asli warga Desa Pasirsari, Seperti. CRAZY CHAOS, DEAD EMANY, M (Men A Bersama), D’JAVU, CHAMER HEAD, THE CHANGE BEACH, SINTING, RBM, GITTING SOMETHING.
Acara yang tergolong istimewa ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, dengan alasan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, serta menjadi ajang menjaga kerukunan antar pemuda-pemudi di wilayah tersebut.
Keman Selaku Ketua RT 03 sekaligus ketua panitia HUT RI ke-78 mengatakan, acara ini bisa terwujud berkat dukungan dari semua pihak, terbukti acara peringatan HUT RI ke-78 bisa berjalan lancar dan tanpa kendala.
“Alhamdulillah acara sukses dan lancar, peserta dan penonton juga bisa menikmati suguhan. Parade Konser musik panggung yang kami suguhkan,” ucapnya
Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada pemuda-pemudi RT 03 Desa Pasirsari, yang mana pada kesempatan ini telah sukses membuat acara yang sangat istimewa di HUT RI yang ke-78.
“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pemuda-pemudi Kampung Tegalgede Timur yang mana berkat ide kreatifnya bisa menyelenggarakan acara yang begitu istimewa ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78. Alhamdulillah semua berjalan lancar,”Pungkas Ketua RT 03 Keman
Turut hadir Kepala Desa Pasirsari H.Suparta, Ketua Karang taruna H.Rifa Yusrizal, Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, Bhabinsa, Bimaspol serta seluruh jajaran Staf aparatur desa beserta element masyarakat Desa Pasirsari.
(Jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *