, ,

Ribuan Warga Kabupaten Bekasi, Sambut Arak-arakan Pawai Piala Juara MTQ ke 38 Jawa Barat

Penahitam.com – Kabupaten Bekasi//Di Sambut warga Kabupaten Bekasi arak-arakan Pawai Piala Juara Umum MTQ ke 38 di kabupaten Bekasi yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi Pada Rabu, ( 08/05/2024 ) pagi.

Pawai Piala Juara Umum MTQ, dan beberapa piala yang di raih oleh para Kafilah MTQ kabupaten Bekasi, di mulai dari Plaza Pemkab Bekasi dan finis di Gedung juang Tambun, di sambut antusias oleh warga di sepanjang jalan sambil mengibarkan bendera merah putih dan histeria spontanitas warga serta para pelajar ketika melihat PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan yang terlihat ikut serta dalam arak-arakan tersebut.

Irma Masyitoh, Salah satu pelajar yang ikut menyambut arak-arakan sambil merekam dengan kamera ponselnya, mengaku sangat bangga melihat Piala Juara Umum MTQ.

” Sangat bangga lah kita sebagai warga Kabupaten Bekasi , apa lagi saya bisa langsung ikut merekam momen arak-arakan ini, dan ini pertama kali saya melihat langsung pialanya. ” Ujar Irma salah satu pelajar di salah satu. SMKN 1 Cikarang Barat.

Sementara itu, PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan menjelaskan ketika sudah tiba di gedung Juang Tambun, pawai ini merupakan bukti dari hasil kerja keras warga kabupaten Bekasi.

” Ini sebuah kebanggaan untuk kita semua, dan sudah seharusnya warga kabupaten Bekasi, bisa melihat langsung piala tetap Juara Umum MTQ ke 38 yang di raih oleh kabupaten Bekasi, selain itu juga kita berikan bonus untuk para pemenang MTQ, dengan nilai dari 45 juta hingga 105 juta untuk kafilah juara 1.” Ujarnya.

Selain itu juga terlihat beberapa pejabat yang juga ikut serta dalam Arak-arakan tersebut, diantara Ketua DPRD Kabupaten, BN Kholik, Kadisbudpora, Iman, Kamenag Kabupaten Bekasi, H. Sobirin serta beberapa pejabat lainnya.

Arak-arakan Tersebut yang tiba di gedung juang sekitar pukul 10 Pagi, di sambut ribuan warga, yang kemudian di sambut dengan tarian kesenian selamat datang dan juga pemberian Hadiah kepada 10 pemenang lomba Rells Instagram bertema MTQ.”Pungkasnya.

(Sol**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *