Rimulga Khatami MD Partai Amanat Nasional Perjuangkan Seni Budaya dan Sarananya di Kabupaten Bekasi



Kabupaten Bekasi, Penahitam.com – Rimulga Khatami MD Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Cabangbungin, Pebayuran, Kedungwaringin, Sukakarya dan Karangbahagia konsisten akan memperjuangkan masalah Seni budaya dan juga sarananya. 

Bang Khatam sapaan akrab Rimulga Khatami MD mengatakan, untuk kesiapannya sebagai Caleg di Dapil 6 dari Partai Amanat Nasional tinggal mematangkan dan membentuk program kerja dengan teman-teman relawan.
“Sudah pasti tim relawan sudah siap, untuk persiapan sendiri sudah maksimal tinggal menunggu hasil pendaftaran ini,” Ujarnya usai mendampingi DPC PAN Kabupaten Bekasi menyerahkan nama-nama Bacaleg ke KPU Kabupaten Bekasi, Jumat (12/5/2023).
Bang Khatam menambahkan, masalah Seni budaya dan juga saranya menjadi skala prioritas yang akan diperjuangkan khususnya di Dapil 6. Pasalnya, hal tersebut terbilang masih kurangnya perhatian pemerintah terhadap Seni budaya dan olahraga, hal itu terbukti masih kurangnya wadah dan sarana untuk menampung para kawula milenial untuk menyalurkan bakatnya. 
Ya, pastinya setelah melihat para Kawula milenial ini masih minimnya wadah atau sarana di bidang kesenian juga sarana olahraga hal ini menjadi skala prioritas yang akan saya perjuangkan, membuat wadah dan membangun sarana untuk menampung semua bakat para milenial ini, khususnya di beberapa Kecamatan di dapil 6,” tegas dia.
Hal tersebut, menjadi program prioritas dan yang akan dirinya perjuangkan bila nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.
“Itu yang saya akan perjuangkan ketika nanti terpilih, adapun target saya sendiri merebut suara sebanyak-banyaknya, tinggal saya melakukan konsolidasi di beberapa wilayah di Dapil 6 dan memantapkan lagi tim relawan agar pada saatnya nanti bisa maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan” tandasnya.
( Ruben )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *