Saifullah Bakal Calon Kades Desa Pasir Sari Yang Muda Dan Berwibawa



Kabupaten Bekasi – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bekasi termasuk di desa Pasir Sari , membawa hati seorang anak muda yang mempunyai Nama lengkap Saifullah pria berumur 45 Tahun ini bakal meramaikan bursa calon kepala desa Pasir Sari tahun 2024 ini. Selasa (17/01/2023)

Pria yang biasa disapa A.Eful,ikut menjadi bakal calon pilkades bukan karena orang lain tapi atas dasar niat yang kuat dari hatinya sendiri.
Pria yang memiliki slogan satukan visi misi menjadikan Bukit Langkap lebih baik ini memiliki beberapa program yang akan ia lakukan jikalau ia diamanahkan oleh masyarakat, antara lain sukseskan gerakan perubahan saatnya yang muda berkarya, saatnya yang muda memimpin lebih cepat lebih baik,wujudkan Desa Pasir Sari MANTAP (Aman.Nyaman,Tertib,Asri, dan Peduli ), serta langkah beriringan dengan semangat gotong royong menuju Desa Pasir Sari lebih maju.
Mari kita sama sama jual program kita kepada masyarakat. ini kan baru bakal calon nanti kan ada tahapan yang harus ditempuh. semoga kita semua siapapun yang akan ikut menjadi bakal calon semoga selalu diberikan kesehatan dan lolos dari semua tahapan tahapan yang dilalui, baik tingkat desa maupun kabupaten, “ujarnya
Jamaludin selaku pemuda Pasir Sari mengatakan siap mendukung sepenuhnya atas pencalonan Saifullah sebagai Balon Kepala Desa pasir sari , ia berkeyakinan Saifullah mampu memimpin Desa Pasir Sari menjadi lebih baik sehingga mampu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat didesanya.
Banyak potensi-potensi yang dapat dikembangkan di Desa ini. Hal tersebut harus benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin, serta terus melakukan penggalian potensi dengan tetap memperhatikan kemauan warga atau masyarakat Desa pasir sari .  
Bakal Calon Kades yang mengusung slogan “Pejuang Masyarakat” ini mengatakan bahwa usaha mandiri bagi pemuda desa adalah salah satu cara efektif dalam mengatasi persoalan pengangguran dan pengentasan kemiskinan.
Optimalisasi Dana Desa dengan fokus pada pemberdayaan pemuda desa, melalui pelatihan usaha mandiri secara berkala dan dukungan permodalan dari pihak perbankan yang dikomunikasikan oleh Kepala Desa secara langsung, akan segera menumbuhkan puluhan usaha mandiri di Desa Pasir Sari” papar Saifullah yang akrab di sapa dengan nama A Eful
Selain terkait kepemudaan dan enterpreneurship, Dirinya juga akan mewujudkan Pemerintahan Desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan di keputusan yang cepat dan tepat, mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa serta meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal dan sistem siskamling perlu diadakan kembali demi keamanan lingkungan dari tindak kejahatan.
Karena sebagai bagian dari warga yang berasal dari kampung di desa Pasir Sari, merasa ingin mendermakan pengabdian dan memberi kontribusi dalam pembangunan baik fisik infrastruktur, mental dan ekonomi warga Pasir sari menjadi lebih maju,” jelas Saifullah
Maka dari itu, Saifullah menyampaikan keinginannya untuk mohon doa restu dan dukungan pada Pilkades Serentak 2024 mendatang.
Saya mengajak pada seluruh warga Desa Pasir sari untuk bersama-sama menatap masa depan lebih baik, dengan ekonomi lebih baik dan perangkat desa yang baik juga,” pungkas Saifullah
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *